Close

Bali, Tuan Rumah Harley Owners Group (HOG) Convention 2015

harley

Bagi Anda penggemar, pemilik, dan pecinta sepeda motor besar (moge) Harley-Davidson, jangan lewatkan acara ini! Harley-Davidson Asia Pacific resmi menunjuk Bali sebagai tuan rumah acara “Harley Owners Group (HOG) Convention” Asia Pasifik, 4-7 November 2015. Pesta pemilik Harley-Davidson ini akan dipenuhi oleh serangkaian kegiatan seputar cinta terhadap moge asal Milwaukee, Amerika Serkat itu. Mulai dari perkenalan oleh para penghobi, pameran produk, hiburan dan tak ketinggalan pelatihan khusus bagi pemilik Harley (HOG Enthusiasts Adventure Training).

Pagelaran HOG Convention ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan untuk wilayah Asia Pasifik. Lewat kegiatan ini, diharapkan kehadiran para pelanggan, penikmat, dan pengendara sepeda motor dari berbagai kawasan di seluruh dunia. Diprediksi kegiatan ini akan diikuti hingga lebih dari 3000 bikers dari seluruh dunia. Dipilihnya Bali sebagai tuan rumah acara “Harley Owners Group (HOG) Convention” Asia Pasifik, 4-7 November 2015 tidak terlepas dari lokasinya yang strategis, infrastruktur pembangunan yang baik serta ragam pilihan hiburan dan wisata bagi semua kalangan umur.

Bagi Anda “Harley Owners Group (HOG) atau pencinta Harley dari seluruh Indonesia atau dimana pun berada dan berencana menghadiri acara Harley-Davidson Asia Pacific sebaiknya dipersiapkan jauh hari sebelumnya untuk kebutuhan akomodasi selama di Bali terutama untuk pemesanan tiket pesawat dan penginapan. Percayakan kepada Vokamo untuk pemesanan tiket pesawat Anda karena selain harga yang lebih murah juga pelayanan 24 jam untuk kemudahan dan keamanan bertransaksi.