Aktivitas seperti sarapan di area kebun binatang mungkin suatu hal yang sudah biasa dilakukan. Namun bagaimana seandainya sarapan ditemani Orang Utan? Pastinya akan menjadi pengalaman yang luar biasa unik. Bali Zoo sebagai salah satu destinasi kebun binatang favorit di Bali baru-baru ini meluncurkan program sarapan bersama Orang Utan yang pertama kali di Indonesia. Jadi pengunjung tidak hanya sekedar sarapan namun sekaligus bisa berinteraksi dengan Orang Utan sambil menikmati menu makanan pagi yang telah disajikan.

ekspedisi gajah di bali zoo

Program sarapan bersama Orang Utan ini adalah sebuah paket wisata yang dilengkapi dengan penjemputan pengunjung atau tamu dari hotel masing-masing untuk segera menikmati sarapan bersama Orang Utan di kawasan Bali Zoo. Tamu akan dijemput sekitar pukul 7 pagi. Sesampainya di Bali Zoo, tamu akan disambut dengan suasana pagi yang indah dan alami di area Bali Zoo khas suasana alami kebun binatang dengan suara para penghuninya yang siap menyapa para pengunjung.

Pemandu kebun binatang yang ramah selanjutnya akan mengajak tamu berkunjung ke area Sumatran Buffalo House untuk melihat tiga atau empat Orang Utan bermain di arena bermain yang merupakan bagian dari kawasan restoran Bali Zoo. Keberadaan Orang Utan di sekitar restoran tersebut akan membuat siapa saja berdecak kagum karena gerak-gerik dan aktivitas yang mereka lakukan di pagi hari. Menu sarapan di Bali Zoo tidak kalah menariknya untuk dinikmati bersama Orang Utan seperti menu buah-buahan lengkap dengan jus, roti lengkap dengan selai dan mentega serta hidangan utama mulai dari Housema de Granola sampai Nasi Goreng. Tidak terlewatkan secangkir kopi tubruk Bali atau teh hangat sebelum memulai tour keliling kebun binatang Bali Zoo.

Selain Orang Utan yang menemani sarapan para tamu, binatang seperti gajah dan burung juga tidak kalah menariknya untuk dilihat bahkan untuk gajah, tamu diperbolehkan untuk memberikan makanan sembari berfoto. Aktifitas di pagi hari yang sangat menyenangkan bukan?

kampung sumatra di bali zoo

Untuk tambahan, sebagai bagian dari misi perusahaan untuk menghadirkan aktivitas rekreasi yang unik dan menarik di Pulau Bali khususnya, Bali Zoo kembali memperluas cakupan area Kampung Sumatra di bawah mega proyek Bali Zoo 2020. Proyek ini dirancang dan dikonsep oleh Lesmana Putra untuk Kampung Sumatra yang terbentang di area dengan luas kurang lebih empat hektar. Kampung Sumatra merupakan rumah untuk beragam satwa liar seperti gajah, macan, orang utan, beruang, burung dan masih banyak lagi. Di area Kampung Sumatra juga terdapt sebuah kolam raksasa dengan luas seribu meter per segi yang dibangun untuk kawanan gajah. Area Kampung Sumatra yang baru ini dapat diakses dengan mengendarai bus khusus pulang pergi dari zona utama Bali Zoo. Kampung Sumatra secara umum mencerminkan kehidupan alam liar dan budaya Sumatra yang merupakan salah satu pulau terbesar di Indonesia.

Tertarik berkunjung ke Bali Zoo? Supaya tambah yakin cek profil Bali Zoo di Social Media dan situs berbagi video di bawah ini:

Facebook: www.facebook.com/BALI-ZOO-279388048787622

Instagram: www.instagram.com/balizoo

Twitter: www.twitter.com/zoo_bali

Youtube: www.youtube.com/channel/UCC20D
klCN_hpV2fF0QESVjA

Bali Zoo
– TripAdvisor Certificate of Excellence 2012
– TripAdvisor Certificate of Excellence 2013
– TripAdvisor Travelers’ Choice 2014 Winner

Alamat Bali Zoo di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Gianyar 80582  dengan nomor telepon +62 361 294357

Jangan lupa ajak sahabat, kerabat atau keluarga kamu mengunjungi Bali Zoo untuk kenangan yang tidak terlupakan!

Share this :

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Komentar

komentar