submarine

Apakah ada sudah pernah merasakan perjalanan atau wisata bawah laut? jika belum, anda sudah saatnya mencoba Odyssey Submarine Bali. Anda yang biasanya jalan jalan ke tempat wisata pedesaaan, rekreasi ke kebun binatang atau yang suka shpoping ke mall tentu akan sangat berbeda dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa jika sudah mencoba wisata bawah laut ini. Sangat cocok bersama keluarga anda dan sebagai sarana pendidikan untuk anak anak anda. Menempuh jarak sekitar 75 kilometer dari kota Denpasar dan sekitar satu setengah jam dari bandara Ngurah Rai.
Anda akan menikmati pemandangan bawah laut di perariran Indonesia bagian timur selama liburan di pulau dewata sebagai salah satu aktivitas rekreasi air. Salah satu penyedia wisata kapal selam di Bali adalah Odyssey Bali yang berlokasi di Labuhan Amuk, Desa Antiga, Kabupaten Karangasem Bali.Odyssey Submarine Bali, wisata kapal selam yang bisa dinikmati segala usia dan kondisi dengan suasana aman dan nyaman. Orang tua, dewasa, anak-anak bahkan bayi sekarang sudah bisa menikmati keindahan pemandangan laut Bali tanpa harus menyelam.
Di dunia, kapal ini hanya beroperasi di dua tempat. Satunya lagi di perairan Maui Hawai, Amerika Serikat. Kecanggihan kapal buatan Victoria Machinery Depot Co. Ltd yang berbobot 72,6 ton menggunakan tenaga battery dapat mencapai kedalaman hingga 35 meter. Kapal ini sangat aman dengan kondisi bawah laut yang rapuh. Dimana kedalaman tersebut hanya bisa dicapai oleh penyelam professional serta didukung oleh peralatan yang berstandar international.
Kapal selam Odyssey berkapasitas 36 orang. Didalamnya terdapat tempat duduk pada sisi kanan dan kiri. Dibagian depan terdapat kursi untuk pilot dan co pilot serta ruangan full AC. Wisatawan dapat melihat indahnya pemandangan bawah laut dengan leluasa. Terumbu karang, binatang laut, dan tumbuhan laut yang beraneka ragam terlihat jelas dengan mengikuti program ini selama 45 menit menyelam di dasar laut tanpa harus basah kuyup. Untuk alasan keamanan setiap peserta harus ditimbang berat badannya termasuk semua barang yang akan dibawa.
Kapal yang berdimensi panjang 17 meter, lebar 4 meter serta tinggi 5,5 meter memiliki kemampuan 3.500 kg. Penumpang tidak diijinkan merokok, makan dan minum didalam kapal. Dianjurkan kencing terlebih dahulu, karena didalam kapal tidak tersedia toilet. Suasana didalam kapal sangat terang, sehingga nyaman bagi anak-anak dan bayi yang takut gelap. Jadi jika anda ingin menyelam di Bali sambil menikmati pemandangan laut dan tanpa harus basah maka kapal selam odyssey Bali, pilihan yang cocok untuk anda. Jika anda ingin mendapatkan harga promo, silahkan pesan bersama kami, kami akan memberikan anda dengan harga termurah tanpa mengurangi pelayanan atau service customer karena kepuasan customer adalah prioritas utama kami. 🙂

Share this :

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Komentar

komentar