flyboard-blogBagi anda penggemar permainan watersport di Bali, saatnya anda mencoba jenis olahraga air baru yang memompa adrenalin. Namanya Flyboard, permainan pemicu andrenalin ini beda dari yang lain. Olahraga ini memadukan antara snowboard, ski, dan kemampuan terbang bak superhero. Flyboard adalah jenis olahraga air baru yang ditemukan oleh pemain ski air kenamaan asal Prancis bernama Franck Zapata. Sejak pertama kali ditemukan hingga sekarang, flyboard sudah terjual hingga lebih dari 2.500 unit di seluruh dunia termasuk di Bali.
Prinsip kerja flyboard sebenarnya sederhana. Dengan memanfaatkan daya dorong dari air yang dipompa oleh mesin jet ski berkekuatan 200 PK, traveler akan melaju ke atas dan melayang bebas di udara. Traveler dalam posisi berdiri di atas sebuah papan snowboard dan bisa melakukan beberapa manuver yang cukup menantang.
Kontrol utama tetap berada di tangan Anda, apakah ingin menukik ke bawah, belok ke kanan atau ke kiri, semuanya bisa dikendalikan. Sebelum terbang dengan flyboard, akan ada instruktur yang mengajari Anda cara kerjanya. Jadi, traveler tidak perlu khawatir.
Cukup butuh 5 menit penjelasan dari sang instruktur, traveler muda sudah bisa terbang dengan flyboard. Namun tetap diperlukan skill keseimbangan maupun kontrol tangan agar kegiatan ini tetap aman untuk dilakukan. Pelampung juga harus tetap dipakai demi keselamatan traveler. Saat ini hanya beberapa watersport yang menyediakan flyboard ini karena permainan ini tergolong baru. Jika anda berminat dengan permainan ini, kami menyediakan harga promo khusus untuk anda. Silahkan kunjungi website kami, dan booking segera untuk mencoba tantangan adreanalin baru di watersport. Dan anda pun bisa mengabadikan momen anda dengan video ataupun photo. Jika anda tidak membawa kamera, pihak dari watersport juga melayani jasa penyewaan kamera untuk anda dan langsung anda dapatkan cd softcopy nya. Pesanlah bersama kami, kami akan berusaha melayani anda karena kepuasan pengunjung atau wisatawan merupakan prioritas utama kami. 🙂

Share this :

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Komentar

komentar