Nusa Dua Light Festival merupakan festival lampion pertama dan terbesar di Bali yang digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua Bali. Festival Lampion Nusa Dua ini digelar sejak tanggal 17 Juni 2017 dan akan berlangsung hingga tanggal 30 Juli 2017 dibuka dari sore pukul 5 hinggal 10 malam. Event ini diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berlibur di Pulau Dewata karena festival ini baru pertama kali digelar di Bali. Kalau Anda saat ini masih berada di Bali untuk liburan tidak ada salahnya ambil bagian dan ikut menyemarakkan Nusa Dua Light Festival. Sudah puas juga kan menikmati wisata alam, budaya dan kuliner di Bali? Ini saatnya Anda rekreasi dengan mengunjungi festival lampion yang sangat meriah ini di Nusa Dua, Bali.

nusa dua light festival

Event wisata Nusa Dua Light Festival ini berlokasi di kawasan BTDC, Peninsula Island, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Event ini bisa menjadi alternatif yang tak kalah seru untuk menikmati liburan di Bali bersama rekan atau keluarga tercinta. Dengan mengusung tema The Shine of Peninsula Island, festival lampion pertama dan terbesar di Bali ini menawarkan pemandangan yang memukau taman cahaya yang dilengkapi keindahan lampu-lampu yang berwarna-warni dan memiliki bermacam bentuk sehingga sangat memukau untuk dipandang dan sebagai tempat untuk berfoto. Adapun tema yang dipertunjukkan diantaranya Dragon Castle kehidupan ala negeri dongeng, figure-figur unik bertajuk suasana romantik, Korea, China dan masih banyak konsep yang akan ditawarkan untuk para pengunjung sebagai spot-spot selfie menarik. Untuk yang senang bermain, wahana permainan seru dan menarik juga tersedia seperti trampoline, euro bungie, mobil lampion dan jenis permainan lain dengan tarif yang berbeda-beda.

festival lampion nusa dua bali

Beragam bentuk lampion yang unik dan indah tersebut ada yang tingginya mencapai 15 meter dan mulai ukuran terkecil hingga terbesar dipajang berdampingan dengan warung kecil atau stand-stand yang menawarkan kuliner makanan dan minuman.  Sejumlah pertunjukan musik juga digelar di area taman. Dia area Pulau Peninsula Anda juga akan melihat ladang bunga yang begitu luas dan berwarna-warni, ornament  cantik bangunan dari Negara lain seperti Taj Mahal dari India, romantic garden, lampion naga dan masih banyak lagi yang sayang untuk dilewatkan. Nusa Dua Light Festival sangat baik menyuguhkan rekreasi outdoor dengan suasana carnival dengan menghadirkan tiga pilar utama yaitu makanan, keceriaan dan pameran.

festival lentera di nusa dua bali

Waktu yang paling direkomendasikan untuk mengunjungi festival lampion Nusa dua ini adalah saat matahari akan terbenam karena cahaya dari lentera atau lampu di sekeliling Pulau Peninsula terlihat jelas keindahannya. Harga tiket masuk untuk para pengunjung pun sangat terjangkau dengan kisaran harga tiket Nusa Dua Light Festival sekitar Rp20.000 hingga Rp30.000 per orang. Yuk jangan ragu untuk datang ke sini dan ajak serta rekan atau keluarga mengunjungi Nusa Dua Light Festival yang akan berlangsung hingga tanggal 30 Juli 2017. Selamat bersenang-senang!

Share this :

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Komentar

komentar