Pantai-padang-padang-bali

Pantai Padang-Padang Bali merupakan salah satu pantai yang terdapat di Bali. Keindahan akan pesona alam sekitar menjadikan pantai ini sebagai objek wisata yang patut anda kunjungi. Keindahan pantai ini takkala bagusnya dengan pantai-pantai lainnya yang terdapat di Bali. Air laut yang jernih berwarna biru kehijauan disertai dengan suara ombak berderu lalu ditambah dengan pasir putihnya yang begitu lembut membuat para pengunjung akan merasa nyaman dan betah. Banyak kalangan dari wisatawan pada berkunjung di pantai ini, berbagai aktifitas yang bisa dilakukan seperti berselancar, berjemur dan bersantai bersama keluarga.

Hal yang menjadi daya tarik dari pantai Padang-Padang ini karena lokasinya boleh dikatakan tersembunyi. Dimana dikelilingi oleh batu-batu karang yang kokoh, sehingga wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini harus melewati tebing dari batu karang tersebut. Yang uniknya lagi terdapat sebuah celah dari batu karang yang hanya bisa dilewati satu orang saja, sambil menuruni anak-anak tangga satu persatu untuk bisa sampai ketujuan. Di pantai Padang-Padang wisatawan juga bisa menikmati dan melihat keindahan terumbu karang.
Di Pantai Padang-Padang ini sering diadakan moment-moment penting. Salah satunya adalah band musik Michael Learn To Rock pernah menjadikan lokasi pantai ini sebagai tempat pembuatan video klip mereka. Dan juga pernah menjadi tempat syuting film “Eat Pray Love” yang dibintangi oleh artis-artis kawakan Hollywood yaitu Julia Roberts. Dari pembuatan syuting film tersebut membuat Pantai Padang-Padang semakin menjadi bertambah terkenal hingga ke mancanegara. Berlokasi di Jalan Labuan Sait, Desa Petacu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. 32 km dari kota Denpasar, kalau dari Bandara Ngurah Rai dibutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor untuk bisa sampai di pantai tersebut. Tertarik untuk mengunjungi Pantai Padang Padang Bali? Silahkan pesan tiket pesawat anda di vokamo.com, Harga kami lebih murah di bandingkan dengan yang lain tanpa mengurangi kualitas layanan kami kepada konsumen karena kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami. 🙂

Share this :

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Komentar

komentar