bali-bird-parkJika anda saat ini sedang berencana untuk berlibur ke Bali dengan keluarga dan anak-anak, tentunya anda akan mencari tempat wisata di Bali yang wajib di kunjungi untuk anak. Pulau dewata menawarkan begitu banyak pilihan tempat wisata untuk anak dan salah satunya adalah Bali bird park.
Dari nama tempatnya anda pasti memiliki sedikit bayangan akan tempat ini, yaitu taman burung. Di Bali bird park anda dapat melihat beranekaragam jenis burung dari Indonesia ataupun burung dari Afrika dan Amerika selatan. Taman burung di Bali ini, memiliki luas are sekitar 2 hektar yang menampung sekitar 1000 burung dari 250 jenis burung yang berbeda.Selain burung, di objek wisata untuk anak di Bali ini anda juga dapat melihat berbagai jenis tanaman trofis yang berjumlah sekitar 2000 jenis.

bali-bird-park2

Alamat Bali bird park berlokasi di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan – Gianyar – Bali,Jika anda berangkat dari kawasan wisata pantai Kuta akan menempuh dalam waktu 50 menit, tentunya dengan keadaan lalu lintas jalan yang tidak macet.

Cara terbaik untuk ke lokasi dari Bali bird park adalah menggunakan jasa sewa mobil plus sopir di Bali. Karena tidak adanya angkutan umum yang melayani ke rute wisata taman burung ini, kecuali anda menggunakan taksi. Jika anda menginap di kawasan wisata Kuta Bali, maka biaya taksi akan menjadi mahal.

Taman burung ini merupakan salah satu objek wisata di Gianyar yang memiliki salah satu jenis burung langka dan merupakan ikon dari pulau Bali, yaitu Jalak Bali. Jumlah wisatawan yang berkunjung ke taman burung ini pada saat hari biasa berkisar 200 sampai dengan 250 orang perharinya, dan pada saat musim liburan atau high season di Bali, akan terjadi lonjakan pengunjung berkisar 400 – 450 orang perharinya.

Hal-Hal Yang Akan Dilihat Di Taman Burung Bali :

Taman burung Bali atau Bird Park Bali, jika anda berkunjung maka anda akan dapat melihat beraneka ragam jenis burung, mulai dari jenis burung dari Papua, Elang Jawa, Elang-ular Bido dan masih banyak lagi burung yang lainnya. Di tempat ini, anda tidak hanya dapat melihat burung, melainkan anda juga dapat melihat proses pengembangbiakan burung, mulai dari telur sampai proses pemberian makan.

Aktivitas yang paling disukai oleh anak-anak saat berwisata ke taman burung ini, adalah foto bersama burung. Tentunya dengan mengajak anak-anak anda berwisata ke taman burung, selain memberikan suasan liburan tentunya anak-anak anda dapat belajar mengenal tentang burung-burung yang ada di alam liar. Jika anak anda merasa lapar saat wisata di taman burung Bali, anda tidak usah khawatir karena di tempat wisata ini tersedia restoran.

Tertarik untuk mengunjungi Bali Bird Park? Kami siap untuk menemani liburan anda bersama keluarga atau orang orang yang anda cintai, pesanlah voucher Bali Bird Park bersama kami vokamo.com. Kami memberikan garansi harga yang jauh lebih murah di bandingkan yang lain 🙂

Share this :

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Komentar

komentar