Simak ulasan 5 pilihan waterpark di Bali yang menjadi wisata air favorit masyarakat Bali dan juga wisatawan lokal serta mancanegara.

Circus Waterpark

tiket circus waterpark bali

Circus Waterpark Bali merupakan waterpark keluarga pertama di Bali yang menawarkan keseruan permainan air dengan harga yang terjangkau. Lokasinya yang berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dengan waktu tempuh lima menit menjadikan waterpark ini alternatif wisata air yang cukup populer untuk tamu lokal dan internasional. Circus waterpark menyediakan ragam permainan air yang seru dan menegangkan diantaranya Wave Slide, Spiral Slide, Lazy River, Trampolin dan Speed Slide. Circus Waterpark berlokasi di Jalan Kediri, Kuta, Bali. Desain dari waterpark ini dirancang untuk bisa dinikmati oleh dewasa dan anak-anak jadi pas banget untuk rekreasi keluarga.

Harga tiket masuk Circus Waterpark Bali bagi wisatawan domestik / lokal dan KITAS holder:
– Dewasa: Rp 150.000 / orang.
– Anak: Rp 100.000 / anak (2 – 12 tahun).

Circus Waterpark Kuta, buka setiap hari dari jam 09:00 – 18:00. Untuk menunjang kenyamanan dari para pengunjung, Circus Waterpark menyediakan fasilitas pendukung seperti:
– Penyewaan loker kecil: Rp 10.000 untuk satu koin (sekali buka dan tutup).
– Penyewaan loker besar: Rp 20.000 untuk dua koin (sekali buka dan tutup).
– Fasilitas penyewaan handuk: 15.000 per handuk
– Gazebo Besar: Rp 35:000 / jam
– Gazebo Kecil: Rp 25.000 / jam
– Food Court
– Klinik
– Ruang Ganti
– Musholla

CitraLand Waterpark

tiket citraland waterpark bali

CitraLand Waterpark merupakan waterpark di Bali pertama dan satu-satunya di Kota Denpasar, lokasi tepatnya berada di Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali. Dibangun di atas lahan seluas 6000 meter persegi, CitraLand menawarkan wahana permainan air yang cukup seru dan menarik terutama untuk anak-anak seperti wahana Adventure Gallery serta wahana The Sea Legs yang terdiri dari tube slide dan racer slide.

Harga tiket masuk CitraLand Waterpark Bali cukup terjangkau yaitu Rp50,000 untuk weekend dan hari libur nasional serta Rp35,000 untuk weekday kecuali hari Senin.

Jam Operasional:
– Selasa s/d Kamis 14.00 – 18.00 WITA (Weekday)
– Jumat s/d Minggu 09.00 – 18.00 WITA (Weekend)

Splash Waterpark

tiket splash waterpark bali

Splash Waterpark merupakan wahana rekreasi keluarga dengan tema permainan air seru dan menegangkan mirip Waterbom Bali yang berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Canggu, Bali. Splash Waterpark yang berada di kawasan Canggu Club menawarkan beraneka ragam permainan seru seperti Giant Racing Slide yang memiliki tinggi 90 meter yang dapat menguji adrenalin pengunjung, Speed Racer, Super Bowl, Big Red, Crazy Creek dan juga Splash Playground.

Harga tiket masuk Splash Waterpark Bali untuk Dewasa adalah Rp300,000 dan Anak-anak usia 3-17 tahun adalah Rp180,000 Sementara anak usia di bawah 3 tahun digratiskan, khusus pengunjung domestik. Selain pajak dan servis harga juga sudah termasuk tiket masuk ke Splash & Canggu Club East (Fitness Centre, Swimming Pool, Sports Ground, Club House Sports Bar, Tennis Centre, Body Temple Spa and F&B outlets).

Jam operasional Splash Waterpark adalah dari pukul 09.00 hingga 19.00 setiap harinya.

Waterbom Bali

tiket waterbom bali

Waterbom Bali merupakan salah satu wahana rekreasi air atau theme park terbesar di Bali yang wajib dikunjungi jika berlibur ke Bali, berlokasi di Jalan Kartika, Tuban, Kuta, Badung, Bali. Berdiri di atas lahan seluas 3,8 hektar, Waterbom Bali menawarkan water slide dengan standar kelas dunia dengan pilihan sekitar sembilan jenis permainan seperti smash down, pipe line, boogie ride, funtastic, super bowl, boomerang, lazy river, race track, climax dan lainya. Sebagian dari wahana tersebut ada yang sangat menegangkan sehingga tidak semua pengunjung bisa menikmatinya. Jadi jika ada yang ingin menguji keberanian seluncur dari ketinggian di sinilah tempatnya.

Harga tiket masuk Waterbom Bali untuk pengunjung domestik:
– Dewasa Rp310,000
– Anak-anak di bawah 11 tahun Rp265,000

Harga tersebut belum termasuk fasilitas pemakaian handuk, sewa loker, gazebo, euro-bungy, water blaster, fasilitas spa, makanan dan minuman.

Jam operasional Waterbom Bali mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00 setiap harinya kecuali saat perayaan Nyepi di Bali.

New Kuta Green Park

tiket new kuta green park

New Kuta Green Park merupakan tempat wisata rekreasi air waterpark di Bali yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali dengan luas kurang lebih 5 hektar, New Kuta Green Park menawarkan konsep waterpark yang aman dan nyaman untuk para pengunjung yang sudah berkeluarga dengan pilihan wahana permainan khusus anak-anak dan dewasa. Di tengah-tengah area waterpark terdapat kolam dengan sluncuran mini dan pancuran untuk bermain anak-anak sementara di area terpisah ada tiga jenis water slide atau seluncur air yang bisa dinikmati orang dewasa dengan tingkat adrenalin yang berbeda seperti Rajawali Slide, Rangkong Slide dan Merak Slide. Selain itu beberapa fasilitas standar waterpark juga tersedia seperti kolam arus, kolam anak, kolam dewasa, lazy river dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk New Kuta Green Park Bali untuk pengunjung domestik (KITAS):
– Dewasa Rp90,000
– Anak-anak Rp65,000

Sementara anak-anak yang memiliki tinggi badan di bawah 80 cm masih gratis. Sementara itu penggunaan fasilitas tambahan seperti flying fox, trampoline, sewa gazebo, pelampung atau loker akan dikenakan biaya tambahan yang nominalnya bervariasi.

Note: Harga tiket masuk waterpark di Bali yang tertera di halaman blog ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa kofirmasi sebelumnya. Namun Anda bisa mengetahui harga terbaru melalui website resmi Vokamo di www.vokamo.com/id/rekreasi

Share this :

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Komentar

komentar